Selasa, 11 November 2014

camp rock sub indo 3gp

Reviews

Mitchie Torres (Demi Lovato) bangun pada hari terakhir masuk sekolah sebelum musim panas. Dia benar-benar ingin pergi ke sebuah kamp musim panas yang disebut 'Camp Rock'. Ibunya mengatakan dia tidak mampu sehingga dia tidak bisa pergi. Di sekolah dia berdasarkan lokernya dan temannya datang dan mulai berbicara dalam bahasa Mandarin. Dia pulang dan orang tuanya mengatakan dia akan Camp Rock. Hal ini karena ibunya mendapat pekerjaan sebagai juru masak. Shane Gray (Joe Jonas) bersama dengan anggota band lainnya Nate (Nick Jonas) dan Jason (Kevin Jonas) tiba di Camp Rock ke membuat Shane pergi ke kamp dan membuat dirinya berperilaku, sebagai Shane adalah brengsek nyata. Di kamp, Mitchie bertemu Caitlyn (Alyson Stoner), yang dia kemudian berteman. Dia juga bertemu 'Rock diva' Tess Tyler (Meaghan Jette Martin), Peggy (Jasmine Richards) dan Ella (Anna Maria Perez de Tagle).

Mitchie terjebak dalam dunia Tess dan serial drama yang dibintanginya. Pada saat film tersebut, Mitchie mulai menjadi teman bagi ShaneTess merasa cemburu pad persahabatan ini ini dan terus berusaha untuk memecah itu. Shane, sementara dikuntit oleh fans, berada di luar ruang di mana Mitchie berlatih lagu. Mitchie tidak tahu dia ada di sana dan dia tidak tahu siapa yang bernyanyi tapi menyukainya. Tess memastikan bahwa Mitchie tidak melakukan lagunya ke Shane dan lain-lain di 'Final Jam', karena mereka adalah aksi ganda. Mereka mengatur untuk tetap dan kemudian Shane mengetahui bahwa ia sedang berusaha mencari Mitchie selama ini. Kemudian agak jatuh untuk satu sama lain tetapi tidak mencium.

Screen Shoot Movies

Free Download Movies Camp Rock 2008 DVDRip With Subtitle English - Subtitle Indonesia 720p 1080p AVI MKV.jpg

Download film Baru Camp Rock 2008 DVDRip - English Subtitle - Subtitle Indonesia Source BRRip DVDRip BluRay 320p 480p 720p 1080p AVI MKV FLV.png

Gratis Download Film Camp Rock 2008 DVDRip - Source BluRay 320p 720p 1080p AVI MKV.jpg


didieu link download na
camp rock 3gp

0 komentar:

Posting Komentar