Kamis, 23 Februari 2012


Naruto Movie 5 : Ikatan

Sasuke termenung kemudian ia melangkah ke mulut gua dimana terdapat air terjun didepannya. Ia membasuh mukanya kemudian melatih chidorinya. Sungai dibawahnya berasap dan akhirnya kering dihantam chidori.
a0
Sasuke
a1
Kapal aneh menuju Hi no kuni
Sementara disuatu tempat. sepasukan kapal air berbentuk aneh melaju menuju Hi no kuni.
Dalam kapal aneh itu terdapat kesibukan yang luar biasa. Para ninja mempersiapkan peralatan terbang dan memakaikannya pada sebagian ninja. ninja yang menggunakan peralatan terbang tersebut lepas landas dari kapal tersebut.
Ninja terbang
Ninja terbang
para ninja terbang menyusuri Hi no kuni. Melewati sawah dan hutan serta warga Hi no kuni yang keheranan melihat mereka.
Ninja terbang menyusuri Hi no kuni
Ninja terbang menyusuri Hi no kuni
Mereka tiba di Konoha Gakure no sato. Para warga Konoha memandang dengan heran. mereka pun mulai membombardir Konoha. Tampak Chouji tertegun diantara reruntuhan bangunan. Neji menyelamatkan dua anak kecil dari bom. Shikamaru dan beberapa shinobi melemparkan ninja terbang dengan kunai namun tak ada artinya. Bahkan tembakan kunai dari ninja terbang bisa membuat shinobi Konoha terdesak.
Gedung Hokage di bombardir. Hokage menceritakan tentang negri angkasa yang kalah perang saat perang besar shinobi. Saat ini mereka mungkin sedang membalas dendam pada Konoha.
ninja angkasa terus membombardir Konoha. kakashi dan Yamato melapor pada Hokage. Setelah beberapa lama, para ninja angkasa kembali kemarkas karena kehabisa chakra yang menjadi bahan bakar mesin terbang tersebut.
Konoha di bombardir
Konoha di bombardir
Naruto menolong orang yang tertindih reruntuhan. Ia bertemu dengan seseorang yang kebetulan paham dunia medis dan menolong warga yang tertindih puing-puing.
di rumah sakit Konoha. Sakura sibuk mengobati warga yang terluka. tiba-tiba muncul seorang anak mencari gurunya Shinou yang katanya sedang berada di Konoha. Anak tersebut yang mungkin sangat kelelahan jatuh pingsan.
Malamnya, anak tersebut siuman. Naruto dan Shinou duduk disampingnya. shinou ternyata orang yang bertemu Naruto di reruntuhan. Dari Shinou Naruto mengetahui anak tersebut bernama Amaru.
Esok paginya, Naruto mendapat misi mengantarkan Amaru kembali kedesanya. Sakura dan Hinata ternyata ditugasnya menemani Naruto dalam misi tersebut.
Naruto bertemu Shinou kemudia, Ia, Sakura dan Hinata mendapat misi mengantar Amaru dan Shinou
Naruto bertemu Shinou kemudia, Ia, Sakura dan Hinata mendapat misi mengantar Amaru dan Shinou
Sementara itu. Sai sedang memata-matai markas musuh. Sai lalu membuat burung tinta dan menyusup ke daerah musuh. Pasukan terbang menghadang namun Sai berhasil mengalahkan mereka satu persatu. kakashi dan Shikamaru menunggu Sai di pantai.
Sai beraksi
Sai beraksi
Sementara itu, Orochimaru sedang sakit. Masa Jutsu inkarnasinya hampir habis. Orochimaru menugaskan Sasuke mencari seseorang yang mempunyai sebuah gulungan untuk membantu proses jutsu inkarnasi yang berikutnya. Sasuke pun berangkat.
Orochimaru memberi tugas
Orochimaru memberi tugas
Naruto cs melewati rawa-rawa. Ketika pasukan terbang patroli mereka semua sembunyi dibawah perahu di dalam air. kaki Amaru tersangkut di rumput yang tumbuh didasar sungai. Naruto berhasil menyelamatkannya namun kaki naruto tergigit oleh ikan lokal bergigi tajam. Naruto pingsan.
Setelah sadar. Naruto diobati Amaru. mereka lalu melanjutkan perjalanan menembus hutan. Ditempat lain, Sasuke berada dihutan yang sama.
Amaru tiba lebih dahulu di desanya. Kini desa itu hanyalah puing-puing. sisa-sisa api masih menyala. Amaru menginjak perangkap dan kunai-kunai secara otomatis menyerangnya. Shinou tiba. Amaru selamat namun Shinou mati karena tertusuk banyak kunai akibat melindungi Amaru. Sakura cs datang. Sakura gagal mengobati Shinou. keesokannya Shinou dikubur.
Desa Amaru hancur
Desa Amaru hancur
Naruto cs berpatroli disekitar desa. Naruto dan Sakura tiba di sebuah puing-puing berkabut. Tamnpak Amaru. kelihatannya ia kemasukan roh jahat. Amaru berubah menjadi monster yang bisa keluar tangan yang banyak. Monster tersebut menyerang Sakura hingga pingsan. Naruto tertangkap. Chakra kyubi keluar.
Naruto dan Sakura vs monster
Naruto dan Sakura vs monster
Sai cs masih bertempur dengan pasukan terbang.
Sai cs vs ninja terbang
Sai cs vs ninja terbang
Selubung ekor kyubi muncul empat buah pada Naruto. Naruto menyerang namun monster masih bisa membuat Naruto terpojok. Naruto berubah menjadi bentuk Kyubi no Yoko berekor empat. Naruto Yoko menyerang habis-habisan. Akhirnya monster tersebut hilang dan Amaru sadarkan diri.
Naruto Yoko vs Kyubi
Naruto Yoko vs Kyubi
Naruto dan Amaru masuk salah satu puing. tiba-tiba sesuatu terjadi. dari bawah tanah muncul bangunan-bangunan dan menjadi suatu bangunan besar. bangunan tersebut terbang diudara.
Bangunan terbang
Bangunan terbang
Shino muncul. Ia mengerahkan kikaichu memakan baja. Kikaichu Shino menyerang kapal musuh bagaikan rayap memakan kayu. Kapal musuh hancur sedikit demi sedikit.
Shino in action
Shino in action
Di dalam bangunan terbang, Naruto dan Amaru menghindari para ninja terbang. mereka sampai disebuah ruangan. Shinou ada disana. Amaru senang karena ternyata Shinou tidak mati. Naruto mencium ketidak beresan. tiba-tiba Shinou menjadi jahat. ia berubah menjadi lebih muda dan lebih kekar dan menyerang naruto habis-habisan. Rasengan Naruto tak berguna karena tubuuhnya bisa mereproduksi kembali.
Naruto vs Shinou
Naruto vs Shinou
Sasuke muncul. dengan mudah ia melumpuhkan shinou hingga shinou berubah menjadi sangat tua. Sasuke meminta gulungan sakti. Akhirnya shinou memberikannya. Shinou kabur. Sasuke mengejar. Naruto ikut mengejar.
Sasuke vs Shinou
Sasuke vs Shinou
Sasuke dan Naruto tiba disuatu ruang. Tampak Shinou dan ia kini berubah menjadi monster yang mirip dengan monster yang merasuki Amaru namun lebih Ganas. Naruto dan Sasuke bahu membahu menyerang monster tersebut.
Naruto-Sasuke vs Shinou
Naruto-Sasuke vs Shinou
Amaru berkeliling. Ia menemukan para warga desanya yang ternyata tertawan. Mereka tak bisa bergerak. Hinata berada diantara tawanan. hinata memberitahukan cara melepaskan mereka hingga mereka akhirnya bisa bergerak lagi.
Amaru membebaskan warga
Amaru membebaskan warga
Sasuke dengan segel kutukan 2 dan Naruto dengan chakra Kyubi akhirnya berhasil mengalahkan monster.
Shinou kalah
Shinou kalah
Amaru dan Hinata mengevakuasi warga dengan perahu terbang. saat perahu lepas landas, sisa monster akan menyerang. Saat itu Sasuke datang menolong. Hinata dan Amaru serta warga desa pergi naik perahu terbang. Sasuke turun melayang. Naruto membuat bunshin yang banyak lalu menghancurkan bangunan terbang itu dengan rasengan yang banyak. akhirnya bangunan itu hancur. naruto terjatuh. saat hampir tiba- ditanah, Gamabunta membuat perutnya menjadi kasur pendaratan bagi naruto. Sasuke tiba di tempatnya dan memberikan gulungan untuk Orochimaru.
Ending

0 komentar:

Posting Komentar